08.10.2013

Senin, 07 Oktober 2013

Sama kaya hari hari biasanya di Kantor, tapi hari ini gw pengen lebih produktif. ya tau sih gw gak terlalu jago banget nge design. tapi gak tau kenapa gw suka dan ngerasa enjoy waktu ngedesign. saat gw galau, kegalauannya malah kadang berkurang. banyak yang pengen gw pelajari. mulai dari design banner, spanduk, pamflet, layout majalah, cover , undangan , dll. tapi semuanya pasti dimulai dari yang sederhana.

Dan waktu gw ngedesign salah satu undangan nikah temen gw di kantor malah nyeletuk " ngapain sih ngedesign itu kan udah ada ahlinya ? ". sama aja kayak lo bilang ke anak sekolah " woiii ngapain lo belajar kan udah banyak yang pinter, udah ada presiden, dokter, menteri dll?" sadar atau gak dianya bikin mood dan semangat gw buat belajar design itu hilang buat hari ini. kenapa gitu gak dipikir mulu kalo ngomong ? wkwkw berkali kali loh dia selalu sering bgt kayak gitu... kesel banget dh.

sudahlah mungkin dia khilaf :) 
gw tetep melakukan apa yang gw suka selama itu positif dan bermanfaat buat orang lain , kenapa enggak  . --9

0 komentar: